ALLAH Abraham Didalam Tubuh Mewakili Manusia Menjalani Hukuman Kutuk Maut.

SAMBUNGAN DARI TULISAN : ALLAH Menyelamatkan Manusia Dari Kebinasaan Kekal

Mengapa Tidak Dalam Hakekat Kemuliaan-Nya saja ALLAH Abraham mewakili manusia MENJALANI HUKUMAN KUTUK MAUT?

Mengapa harus pakai MEDIA JASMANI?

___________________________________________________________________

ALLAH Abraham SECARA HAKEKAT bukanlah Makluk.Dia tidak terjangkau penglihatan mata manusia.Sedangkan HUKUM KUTUK MAUT harus BERJALAN DENGAN TEGAK dan KEMATIAN manusia itu harus terjadi secara nyata!

Bagaimana manusia bumi bisa mengetahui dan melihat bahwa ALLAH Abraham Ishak dan Yakub TERBUKTI telah melakukan sebuah PENGORBANAN KEMULIAAN demi keselamatan manusia kalau Pribadi dan HakekatanNya tidak pernah bisa dilihat mata manusia?

Jadi ALLAH Abraham Ishak dan Yakub itu “HARUS BERSEMAYAM” disatu WADAH yang bisa TERLIHAT mata jasmani manusia dan yang bisa tertimpa KESAKITAN duniawi.
Masakan manusia bumi yang WAJIB TERHUKUM MATI karena KUTUKAN MAUT maka Allah Abraham dalam segala kemahakuasaaNya dan dalam HAKEKAT PRIBADINYA yang SUCI yang tidak bisa dilihat “ MATA JASMANI” itu yang akan dihukum mati ?

Apa bisa HUKUMAN MATI berjalan terhadap KeberadaanNya yang tidak bisa terlihat manusia?

Sedangkan HUKUM KUTUK MAUTNYA harus TEGAK ADIL dihadapan mata manusia!

___________________________________________________________________

PERHATIKAN KETETAPAN FIRMANNYA YANG LAIN YANG MENYATAKAN KALAU ALLAH ABRAHAM SENDIRI YANG MELAKUKAN KARYA PENYELAMATAN MANUSIA.

_________________________________________________________________

  • Kitab Yesaya 63 : 9

63:9 dalam segala kesesakan mereka. Bukan seorang duta atau utusan, melainkan Ia sendirilah yang menyelamatkan mereka; Dialah yang menebus mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Ia mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala.

Perhatikan petikan Pesan ini :

“Bukan seorang duta atau utusan, melainkan Ia sendirilah yang menyelamatkan mereka; Dialah yang menebus mereka (manusia ) dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya.

_________________________________________________________________

Dan bagaimana juga HUKUM KUTUKAN MAUT yang ditetapkanNya sendiri bisa berlaku/terjadi kepada PribadiNya kalau Dia tampil dalam HakekatNya yang tidak Kelihatan?

Bagaimana HUKUM KUTUKAN MAUT bisa terlaksana kedalam diriNya kalau Dia tampil dengan segala KemahakuasaanNya dan segala KemuliaanNya?

Apakah ada paku yang bisa menembus HAKEKAT ALLAH Abraham Ishak dan Yakub yang pada dasarnya adalah ROH SUCI yang tidak dapat terlihat mata manusia?

TENTU TIDAK ADA BENDA APAPUN YANG MAMPU MELUKAI Pribadi ALLAH Abraham Ishak dan Yakub bukan???

___________________________________________________________________

Kalau semua kesakitan dan penderitaan manusia bumi,rasa takut manusia dan kegentaran hati manusia menghadapi hukuman mati tidak ditarikNya kedalam tubuh yang didiamiNya,bagaimana bisa dikatakan Allah Abraham Ishak dan Yakub telah RELA mengambil alih posisi manusia bumi untuk menerima KUTUKAN MAUT dan KEMATIAN demi keselamatan manusia?

Bagaimana ALLAH Abraham dapat dikatakan TELAH TERHINA dan MENJALANI DERITA MILIK MANUSIA demi menggantikan posisi manusia bumi?

_________________________________________________________________

  • Kitab Yesaya 53 : 10

53:4. Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.

53:10. Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.

Perhatikan PESAN Firman ini :
** Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia(Sosok Tubuh/BaitNya dibumi) dengan kesakitan.

Artinya : HUKUM ALLAH Abraham Ishak dan Yakub HARUS TEGAK Untuk TETAP MEMBINASAKAN Manusia bumi yang DIWAKILI TUBUH SUCI yang didiamiNya sendiri

** dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.>>>

Artinya : Kehendak Tuhan tentang tegaknya hukum kutukan mautNya sudah berjalan dengan menghukum manusia PERWAKILAN yang didiamiNya sendiri.

Dan seluruh manusia akhirnya bisa memiliki kesempatan untuk selamat dari kebinasaan KEKAL karena TUBUH PERWAKILAN yang didiamiNya sudah membayar TUNTUTAN HUKUM KUTUKAN MAUT!

HUKUM KUTUKAN MAUTNYA TEGAK TIDAK TERLANGGAR!

DEMI TEGAKKNYA HUKUM KUTUKAN MAUTNYA itulah yang membuat Allah Abraham Ishak dan Yakub hadir dalam rupa manusia untuk menggantikan manusia bumi MENERIMA KUTUKAN MAUT.

Makanya kemudian Allah Abraham Ishak dan Yakub itu hadir di dunia dengan NAMA KARYA atau memakai Gelar yaitu “ YESUS “ :

YESUS ARTINYA PENYELAMAT…….PENYELAMAT manusia dari KEBINASAAN dineraka kekal!
PENYELAMAT dalam hal ini konteksnya……..YESUS yang adalah Allah Abraham Ishak dan Yakub yang HAKEKATNYA adalah ROH SUCI  menggiring satu tubuh yang didiamiNya sebagai manusia perwakilan dari manusia bumi untuk diremukkan atau WAJIB Mati TERHUKUM!

__________________________________________________________________

  • Kitab Matius 5 : 17

5:17. “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Perhatikan Penggalan petikan ini :

“melainkan untuk menggenapinya.”…

MENGGENAPI = MELAKSANKAN KETETAPANNYA!

Artinya Dia Hadir dibumi adalah untuk MENJALANKAN/MELAKSANKAN APA YANG SUDAH DITETAPKANNYA dalam Kitab Taurat itu.

_________________________________________________________________

  • Kitab Yesaya 44 : 26

44:26 Akulah yang menguatkan perkataan hamba-hamba-Ku dan melaksanakan keputusan-keputusan yang diberitakan utusan-utusan-Ku.

  • Kitab Yesaya 43 : 11 – 12

43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

43:12 Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku,” demikianlah firman TUHAN, “dan Akulah Allah.

ARTINYA : DIA sendiri yang melaksanakan KETETAPAN harus terjadiNya KEMATIAN itu terhadap SOSOK TUBUH yang didiamiNya dibumi.
_______________________________________________________________

JELAS SEMUA ALASANNYA…?????????

Bersambung ke :

ALASAN penyelamatan manusia dari HUKUM KUTUK MAUT ALLAH

Tinggalkan komentar