Siapakah Mesias Palsu

 

Banyak orang akan datang dengan memakai “Nama-Ku“

  • Kitab Matius 24 : 4 – 5

24:4. Jawab Yesus kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

______________________________________

  • Kitab Markus 13 : 5 – 6

13:5. Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

13:6 Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

________________________________________

Saya pernah mendapati tulisan dari kaum muslim dibeberapa forum diskusi online seperti Facebook dan berbagai Blog yang membuat kesimpulan tentang makna dari kata“ISLAM“.

Tulisan seorang muslim yang saya petik dari forum itu adalah berbunyi demikian :

“Islam artinya selamat, disebutkn dalam al qur’an islam lah agama yg d ridhoi oleh alloh.
Lantas kristen apakah agma kristen jg disebut dlm ktb injil agama yg d ridhoi oleh yesus?”

________________________________________

Arti Islam secara Etimologis

Secara etimologis (asal-usul kata, lughawi) kata “Islam” berasal dari bahasa Arab: Salima yang artinya selamat.

Yang pemaknaannya berarti…” ISLAM adalah ajaran yang akan menjadi Jalan keselamatan” kekal ke surga bagi para pengikutnya!!

Lalu Apa hubungannya ISLAM dengan Frasa “ Nama-Ku “ yang diucapkan Yesus dalam ALKITAB?

Baik Kita Review sejenak makna ISLAM versi Islam diatas:

ISLAM artinya = SELAMAT atau Jalan KESELAMATAN atau Istilahnya sering dikatakan Agama Rahmatan Lil Alamin.Agama yang diklaim umat Islam sebagai jalan manusia ke surga.

Sekarang kita akan menggali makna“Nama-Ku“yang diucapkan Yesus!

  • Kitab Matius 1: 21

1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan MENYELAMATKAN umat-Nya dari dosa mereka.”

Makna yang TERKANDUNG dalam kata kata“Nama-Ku“ini adalah maksudnya tentang makna nama “YESUS

YESUS artinya =PENYELAMAT/ JURUSELAMAT .

Jadi yang dimaksudkan YESUS tentang NABI PALSU atau MESIAH PALSU yang akan memakai namaNya bukanlah tentang seorang OKNUM atau sebuah AJARAN yang memakai HURUF yang sama dengan nama “YESUS“.

Maksud Yesus tentang Nabi Palsu atau Mesiah palsu itu adalah tentang seorang OKNUM atau sebuah AJARAN yang berani mengaku Sebagai Jalan Keselamatan bagi manusia!

Karena yang berkuasa MENYELAMATKAN Manusia sampai ke surga bukanlah sebuah AJARAN atau seorang OKNUM Nabi!

Hanya oknum ALLAH Abraham Ishak dan Yakub yang disebut YESUS,yang artinya PENYELAMAT satu satunya yang sanggup dan berkuasa menyelamatkan manusia dari ikatan kuasa dosa!

Ajaran manapun dan oknum manusia manapun tidak akan pernah mampu menjadi aktor PENYELAMAT Manusia ke surga!

Kesimpulan Jati diri Mesiah Palsu atau Nabi Palsu adalah :

  • Seorang oknum manusia bumi yang mengaku sebagai nabi atau utusan dan mengaku sebagai “Pemberi jalan keselamatan” kekal ke surga itulah yang dimaksudkan YESUS sebagai NABI PALSU atau MESIAS PALSU.
  • Sebuah ajaran yang diklaim sebagai “Pemberi jalan keselamatan” kekal ke surga itulah yang dimaksudkan YESUS sebagai NABI PALSU atau MESIAS PALSU.

Makanya YESUS berkata :

  • Kitab 14 : 6

14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Perhatikan :

“Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”

Tetapi NUBUAT YESUS tentang NABI PALSU dan MESSIAH PALSU dijawab ISLAM dengan mengatakan “ Bahwa Agama Islam adalah Jalan Keselamatan manusia menuju surga

Sudah jelas maksud Yesus tentang MESSIAH PALSU tersebut?

 

 

6 respons untuk ‘Siapakah Mesias Palsu

  1. Anonim berkata:

    Hei
    Aku mengatakan apa yang ku tau
    Kristen tidak menyembah patung yang mungkin kalian anggap ( islam) seperti agama budha
    Seperti dalam gereja ku, tata acara kami tidak ada berdiri di depan patung dan menyembah
    Kami berkumpul bersama untuk memuliakan namaNya itu pada hari sabat yg di khususkan Allah untuk betindak dan berperilaku sesuai ajaranNya.
    Kami bukan tidak menyembah Allah
    Kami menyembah Allah, tapi kami datang kepada Allah atau berkomunikasi dengan Allah melalui Yesus
    Dalam kitab Yohannes 14:6 Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (Allah) kalau tidak melalui Aku.
    Patung kalau bagi ku sendiri sebagai sebagai alat tanda bahwa aku umat Tuhan kristus. Bukan patunglah Tuhan ku, bukan.
    Dan aku ingin bertanya apa itu biji tasbih ?
    Terimakasih

    Suka

  2. Dir berkata:

    Kitab 14 : 6
    14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Ini maksudnya jln kebenaran harus melalui seorang Rasul/Nabi.. Mustahil manusia bisa berkomunikasi dgn Tuhan kecuali melalu perantaranya.. Sehingga Yesus/Isa berkata demikian. Ini sejalan dgn perkataan Nabi Muhammad, jika ingin beribadah kepada Allah harus lewat Nabi Muhammad. Dan setiap setiap utusan itu datang berturut2… Ada kesinambungan tiap Rasul dr Adam-Abraham-Musa-Yesus-Muhammad.. Pada masanya ada perantara.

    Suka

  3. Anonim berkata:

    baik kalian jahat pun kalian ( islam ) kalian yg sembah batu,,,naik haji buat cium batu hitam,,,tolol kali kalian,,,nabi kalian tak lebih dari penipu besar,,,mana ada hamba allah pa lagi nabi,,,yg tak bisa baca,,buta huruf…. mmg ada nabi yg buta huruf y,,,kalau ada tunjukan la,,,,, muhamad kontol di bilang palsu karna apa??????????????????????? tkg ngentot tkg bunuh,,,,,,penipu,,,,,, bandingkan la sama jesus,,,, beliau suci,,,,, gk kayak nabi kontol si mumad binatang,,,,,,dari sergi suci aja uda gk dapat di bandingkan,,,jadi apa yg kalian sok kan ,,,,yg di katakan suci itu tak bunuh …tak ngentot sana sini,,,, liat anak 6 thn aja ngences….itu yg menurut kalain para muslim nabi suci,,,,,,, kalain aja yg tolol,,,,kalain sekolah kan,,,,lalu kenapa kalian bisa tertipu sama si buta huruf,,,alquran kalain itu tak lebih dari copy an aja,,n banyak di ubah,,,malu la,,,masa nabi suci di tegor allah,,,karna mengatkan yg tak di katakan allah…..itu namanya apa penipu bukan,,,,,,yg iya nya muhamad iri dari tuhan kami jesus,,,,,tak satu pun mujijat ada sama si buta huruf itu,,,da gitu sok belah bulan pula tu,,,,,belah perawan anak 6 thn iya,,,, aku pernah ke dukun liat dukun ngucap bismillah,,,berarti dukun juga pakai ayat suci alquran…y…padahal jin yg di pgl buat sembuhkan pasien nya,,,,,,zakir kalian itu kalian pikir da hebat,,,,debat hanya dia aja yg mau bicara,,,,kalau aku ku ludahi muka nya,,,,,si zakir itu……….nabi hebat..tapi minta umat nya doa kan dia dapat tempat yg tinggi,,,, dosa di ampuni,,,,,,, 1 hal aja ya para muslim goblok,,,,kalau nabi kalian suci bahkan teramat suci,,,,kenapa dia membunuh,,,,knp dia doyan ngentot,,,, hai tolol kalau suci ituuuuuuuuuuu…… gk lakukan dosa walau sekecil apa pun,,,,,,,makanya muhamad minta di doa kan,,,,,,,supaya selamat,,,,,sikit sikit bersedekah supaya selamat dunia akhirat,,,, kalau gitu besok aku bersedekah la,,, biar selamat,,, kalian bisa jamin kan oara muslim,,,bila aku bersedekah bisa slamat…….ada kah di antara kalian berani jamin….ada ada tunjuk tangan ayo,,,,,, iman mu la yg selamat kan kau atas kehendak allah tau kalian muslim oon…………..kirim salam ya sama nabi muhamad mu yg suci tapi doyan ngentot itu pembunuh yg kalaian banggakan suci suci suci/////////// apa nya yg suci pantat atau burit nya si buta huruf itu,,,,suruh muhamad mu sumpahi aku ya,,,aku tgu looooooooooooooo para muslim tolol…….

    Suka

  4. Anonim berkata:

    kontol kau islam,,,,kalian la islam yg sangat keras kepala,,,,sok kali kalian,,,, jangan kan menang seri pun payah lawan kalian,,,,nabi kalian tukang ngentot,,,,,,itu nabi suci ya….mantap y,,,,cocok nya jadi gigolo aja,,,,,,,

    Suka

  5. Anonim berkata:

    Eh goblook,tuhan itu tidak beranak..mengapa lo pangil allah bapak.
    Yesus or isa itu hanyaa rosul or utusan
    Mengapa kaliian sembah,mna di buat patun isa.
    Apakah kitab injil tidak menggakatan agar jgn menyembah berhala.
    Patung itu berhala..
    Menggapa kristes bikin patu berwajah hamba allah ( nabi isa) & menyembah nya.
    Pake akall sehat mu.

    Suka

Tinggalkan komentar