Siapa Nabi Bangsa Israel Yang Pernah Membuat Janji Kepada Allah Alquran?

QS 3 Ali Imran

81. Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: “Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya”[209]. Allah berfirman: “Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?” Mereka menjawab: “Kami mengakui.” Allah berfirman: “Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu.”
82. Barang siapa yang berpaling sesudah itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik[210].
83. Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.
84. Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri.”
85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

******************************************

Ayat alquran ini seolah olah menunjukkan pernah adanya komunikasi antara sesembahan dalam alquran dengan para nabi nabi dari bangsa Israel.Padahal saya sudah membuktikan kalau sesembahan dalam alquran ini bukanlah OKNUM sesembahan yang sama seperti sesembahan berkuasa yang hanya pernah tertulis dalam ALKITAB.

Bahkan ayat alquran sendiri membuktikan kalau sesembahan Islam dalam alquran ini adalah sesembahan PRIBADI muhammad didalam Gua Hira.Bahkan yang pertama sekali menjadi pemuja sesembahan dalam alquran ini sendiri adalah Muhammad itu.

A.QS 72 AL JIN

  1. Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadat), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.

Fakta dari ayat Alquran ini membuktikan bahwa Muhammad TERBUKTI beribadat didalam Gua Hira yang dipenuhi para JIN.

Kalau muhammad memuja SESEMBAHAN yang benar…..mengapa para JIN GUA HIRA berani mengerubungi muhammad?

B.QS 6. Al An’aam

  1. Katakanlah: “Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik.”

******************************************************

Perhatikan Pesan ayat tersebut :

  •  Juga tidak ada satupun Nabi bangsa Israel yang sudah pernah menyembah sesembahan muhammad bukan???
  • Karena SOSOK “ SESEMBAHAN “ yang diIbadahi muhammad didalam gua hira itu adalah SESEMBAHAN pribadinya.
  • Karena dalam QS 6. Al An’aam ayat 14 memberi bukti kalau muhamnmadlah yang pertama sekali menjadi penyembah sesembahannya yang didalam gua hira itu.
  •  Jadi TERBUKTI 100 % kalau SESEMBAHAN MUHAMMAD didalam Gua Hira itu memang hanya menjadi sesembahan pribadi muhammad!!!

**************************************

Kalau FAKTAnya saja sudah sedemikian jelas,bagaimana ceritanya ada diantara Nabi Nabi dari bangsa Israel yang pernah berkomunikasi dan membuat janji dengan sesembahan pribadi muhammad dalam catatan alquran ini?

Tinggalkan komentar