Alquran Bingung Mendustakan Penyaliban YESUS.

 

Alquran menciptakan satu karakter manusia yang sesungguhnya tidak pernah nyata dan dinamakannya ISA dan diposisikan sebagai YESUS KRISTUS versi dongeng Islam.
______________________________________

 
Wahyukah Ayat Alquran hasil mendengarkan ” KISAH BACAAN KITAB ?

______________________________________

  • QS 3. Ali ‘Imran

58. Demikianlah (kisah ‘Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Quran yang penuh hikmah.

Pertanyaannya :

Siapakah ” KAMI “ yang dicatatkan ayat alquran membacakan?

Kalau membacakan, berarti sudah ada KITAB JADI yang siap dibaca bukan?

Berarti terbukti Kisah tentang ISA itu sudah lama ada sebelumnya dalam satu Kitab lain dan baru diperbaharui kemudian menjadi versi arab alias versi palsu dalam alquran.

_______________________________________

Mari kita bahas SKENARIO BINGUNG alquran

_______________________________________

  • QS 3. Ali ‘Imran

49. Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.

Ayat Quran ini memberi kesaksian tentang ADANYA KUASA BERBUAT AJAIB DALAM Tangan ISA :

  • Aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu
    Aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung (dengan seizin Allah )
  • Aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya (dengan seizin Allah)
  • Aku menyembuhkan orang yang berpenyakit sopak;( dengan seizin Allah )
  • Aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah (dengan seizin Allah )
  • Aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu (Mengetahui segala sesuatu)

Sudah Jelas uraian bukti bukti adanya Kuasa Adikodrati dalam tangan ISA sesuai pengakuan ayat quran diatas?

_______________________________________

Sekarang Kita Lihat Kebingungan Skenario Alquran!

_______________________________________

Mengapa ayat alquran selanjutnya dibawah ini dengan secara sengaja justru melecehkan Pribadi ISA sebagai OKNUM PENGECUT?

_______________________________________

  • QS 3. Ali ‘Imran

52. Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?” Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: “Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.

  • QS 4. An Nisaa’

157. dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah[378]”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

Perhatikan PELECEHAN ayat ayat Alquran ini terhadap ISA :

  • berkatalah dia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?”
  • Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: “Kamilah penolong-penolong (agama) Allah,
  • tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka.

_______________________________________

  • Apakah WAJAR kalau ISA meminta tolong kepada Para hawariyyin (sahabat2 setia)?
  • Bukankah ISA jauh lebih hebat dari pada para hawariyyin (sahabat-sahabat setia ISA )

Bukankah ISA sudah berkata juga :

  • “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu”

_________________________________________

  • Kalau memang ISA takut TERSALIB bukankah ISA tinggal MEMBUTAKAN MATA orang orang yang Ingin menyalibNya?
  • Kalau memang ISA takut TERSALIB bukankah ISA tinggal MENGHILANG atau langsung diangkat ke langit?
  • Mengapa ISA diposisikan ayat ayat Alquran BERSIKAP PENGECUT dengan mengorbankan salah seorang Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) atau mengorbankan seseorang yang diserupakan dengan Isa untuk disalibkan?
  • Untuk apa menumbalkan salah seorang Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia ISA ) atau mengorbankan seseorang yang diserupakan dengan Isa untuk disalibkan kalau ISA sudah diangkat ke surga?

Bukankah ayat ayat Alquran ini sendiri sudah berkata demikian ?

QS 4. An Nisaa’

158. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya[379]. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

_______________________________________

Sehingga muncul pertanyaan :

Untuk apa lagi mengorbankan salah seorang Para hawariyyin(sahabat-sahabat setia ISA) atau mengorbankan orang lain yang diserupakan dengan Isa untuk disalibkan kalau memang ISA sudah terangkat ke surga?

Mana KONSISTENSI DUSTA ayat ayat Alquran?

Kalau BERDUSTA untuk membenar benarkan kesalahan alquran SAJA ayat ayatnya SUDAH TIDAK KONSISTEN,apalagi untuk mengharapkan ayat ayat alquran untuk KONSISTEN mengakui FAKTA KEBENARAN ALKITAB!!!

BINGUNG MENGARANG DUSTA untuk menutupi KEBENARAN FAKTA ALKITAB?

8 respons untuk ‘Alquran Bingung Mendustakan Penyaliban YESUS.

  1. Cah Islam Tulen berkata:

    Tolol kok dipeliara ,hahahaha… ISA punya semua kuasa juga berkat izin Allah kok. Kalo mau ngulik Al Qur’an tu sekalian sama tafsir dan jangan sepotong-sepotong. Ibarat loe mau makan nanas cuma kamu ambil dari tanaman, potong duri2 lancipnya aja, nggak kamu kupas. Seperti itulah dirimu wahai

    Suka

  2. Maulanida berkata:

    By the way, muslim juga diajarkan untuk percaya taurat dan injil loh.
    (وَقَفَّیۡنَا عَلَىٰۤ ءَاثَـٰرِهِم بِعِیسَى ٱبۡنِ مَرۡیَمَ مُصَدِّقࣰا لِّمَا بَیۡنَ یَدَیۡهِ مِنَ ٱلتَّوۡرَىٰةِۖ وَءَاتَیۡنَـٰهُ ٱلۡإِنجِیلَ فِیهِ هُدࣰى وَنُورࣱ وَمُصَدِّقࣰا لِّمَا بَیۡنَ یَدَیۡهِ مِنَ ٱلتَّوۡرَىٰةِ وَهُدࣰى وَمَوۡعِظَةࣰ لِّلۡمُتَّقِینَ)
    Dan Kami teruskan jejak mereka dengan mengutus `Isa putra Maryam, membenarkan Kitab yang sebelumnya, yaitu Taurat. Dan Kami menurunkan Injil kepadanya, di dalamnya terdapat petunjuk dan cahaya, dan membenarkan Kitab yang sebelumnya yaitu Taurat, dan sebagai petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.
    [Surat Al-Ma’idah 46]

    Walaupun kita juga diberitahu bahwa
    (وَإِنَّ مِنۡهُمۡ لَفَرِیقࣰا یَلۡوُۥنَ أَلۡسِنَتَهُم بِٱلۡكِتَـٰبِ لِتَحۡسَبُوهُ مِنَ ٱلۡكِتَـٰبِ وَمَا هُوَ مِنَ ٱلۡكِتَـٰبِ وَیَقُولُونَ هُوَ مِنۡ عِندِ ٱللَّهِ وَمَا هُوَ مِنۡ عِندِ ٱللَّهِ وَیَقُولُونَ عَلَى ٱللَّهِ ٱلۡكَذِبَ وَهُمۡ یَعۡلَمُونَ)
    Dan sungguh, di antara mereka niscaya ada segolongan yang memutar-balikkan lidahnya membaca Kitab, agar kamu menyangka (yang mereka baca) itu sebagian dari Kitab, padahal itu bukan dari Kitab dan mereka berkata, “Itu dari Allah.” Padahal itu bukan dari Allah. Mereka mengatakan hal yang dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui.
    [Surat Ali ‘Imran 78]

    Kita juga diberitahu bahwa Yesus mengakui Taurat dan menyampaikan beberapa amandemen dan penjelasan
    (وَلَمَّا جَاۤءَ عِیسَىٰ بِٱلۡبَیِّنَـٰتِ قَالَ قَدۡ جِئۡتُكُم بِٱلۡحِكۡمَةِ وَلِأُبَیِّنَ لَكُم بَعۡضَ ٱلَّذِی تَخۡتَلِفُونَ فِیهِۖ فَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ وَأَطِیعُونِ)
    Dan ketika Isa datang membawa keterangan, dia berkata, “Sungguh, aku datang kepadamu dengan membawa hikmah, dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu perselisihkan; maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.
    [Surat Az-Zukhruf 63]

    Begitu juga al-Qur’an
    (وَمَاۤ أَنزَلۡنَا عَلَیۡكَ ٱلۡكِتَـٰبَ إِلَّا لِتُبَیِّنَ لَهُمُ ٱلَّذِی ٱخۡتَلَفُوا۟ فِیهِ وَهُدࣰى وَرَحۡمَةࣰ لِّقَوۡمࣲ یُؤۡمِنُونَ)
    Dan Kami tidak menurunkan Kitab (Al-Qur`ān) ini kepadamu (Muhammad), melainkan agar engkau dapat menjelaskan kepada mereka apa yang mereka perselisihkan itu, serta menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.
    [Surat An-Nahl 64]

    Suka

  3. Maulanida berkata:

    PEMBAHASAN 3: Mengapa Yesus meminta tolong?

    Karena beliau tidak memiliki ke-maha-kuasa-an Allah. Anda tahu kan ayat Al-Qur’an yang anda kutip tentak mukjizat Yesus SELALU diberi keterangan “bi-idzni” (dengan izin-KU/Allah).

    Ini perspektif muslim, ya. Tidak perlu baper. Kami juga percaya Yesus/Isa, kok. Hanya saja sebagai Nabi dan Rasul, bukan sebagai Tuhan. Kita kan juga sama-sama percaya bahwa Allah/Bapa adalah Tuhan.

    Kenapa Yesus menyuruh pengikut setianya untuk membantunya? Itu sama dengan kenapa Yesus menyuruh pengikutnya untuk memberi makan banyak orang padahal dia sendiri bisa. Ini kan perintah taat, bukan perintah butuh.

    Suka

  4. Maulanida berkata:

    PEMBAHASAN 2: Kalau membacakan, berarti sudah ada KITAB JADI yang siap dibaca bukan?

    Mungkin begitu juga kebingungan yang dirasakan oleh Nabi Muhammad ketika mendapat wahyu pertama, iqra’ (bacalah). Padahal TIDAK ADA tulisan yang turun. Padahal beliau dan hampir semua orang Arab tidak bisa baca tulis karena mereka sudah terbiasa langsung hafal puisi yang mereka dengar dan menulis adalah aib karena merupakan keterampilan orang yang lemah otak hafalannya.

    Suka

  5. Maulanida berkata:

    PEMBAHASAN 1: SIAPAKAH KAMI
    Dalam bahasa Arab, kata “kami” bisa berarti “saya dan lain-lain”, bisa juga berarti “saya yang agung”.

    Contoh kami bermakna saya dan lainnya:
    (وَكَانُوا۟ یَقُولُونَ أَىِٕذَا مِتۡنَا وَكُنَّا تُرَابࣰا وَعِظَـٰمًا أَءِنَّا لَمَبۡعُوثُونَ)
    Dan mereka berkata, “Apabila kami sudah mati, menjadi tanah dan tulang-belulang, apakah kami benar-benar akan dibangkitkan kembali?
    [Surat Al-Waqi’ah 47]

    Contoh kami bermakna AKU yang mulia:
    (نَحۡنُ خَلَقۡنَـٰكُمۡ فَلَوۡلَا تُصَدِّقُونَ)
    Kami (AKU: Allah) telah menciptakan kalian, mengapa kalian tidak percaya (hari berbangkit)?
    [Surat Al-Waqi’ah 57]

    Suka

  6. Anonim berkata:

    kalo anda bukan ahli teogoli, jangan asal memberi tanggapan hanya dengan satu ayat!!! anda harus tau kuasai duli seluruh ayat kitab dan sejarahnya.

    Suka

  7. Anonim berkata:

    Yang mengorbankan sahabat setia Isa siapa.? Padahal ga ada tuh Isa mengorbankan sahabat setianya.?😂

    Yang diserupakan Isa juga bukan sahabat setia Isa bro. Meskipun tidak dijelaskan di Al Qur’an. memungkinan besar justru salah satu orang yg membenci Isa😁

    Suka

Tinggalkan komentar