Doktrin IBLIS Kalau TUHAN Tidak Bisa Terlihat!

DOKTRIN IBLIS bahwa” ALLAH YANG BENAR TIDAK BERWUJUD DAN TIDAK DAPAT TERLIHAT “ mata manusia “ sering dipakai manusia yang tidak menyadari kalau itu adalah DOKTRIN PENYESATAN DARI IBLIS yang justru akan bertentangan 100 % dengan KEMAHAKUASAAN ALLAH yang benar.

Melalui DOKTRIN itu si IBLIS akan memposisikan Allah Abraham Ishak dan Yakub menjadi Allah yang sangat rendah.Karena Allah Abraham Ishak dan Yakub tersebut digambarkan tidak bisa berbuat apa apa bagi manusia selain hanya sekedar menyampaikan perintah!!!

Manusia juga hanya diposisikan sebagai makhluk yang tidak bisa berfikir selain hanya sebatas melihat kemahakuasaan Allah yang benar melalui alam semesta.
Dan itu adalah 100 % DOKTRIN PENYESATAN dari LUCIFER.
______________________________________________________________
Kata “ALLAH TIDAK BERWUJUD DAN TIDAK DAPAT TERLIHAT “ maksudnya adalah “ Penjelasan tentang kondisi kelemahan manusia dan KODRATnya yang TERBATAS memasuki dunia ROH.Karena manusia memang diciptakan sebagai makhluk Natural.

Jadi pihak manusialah yang dimaksudkan tidak dapat MELIHAT PERWUJUDAN Allah yang benar karena manusia itu TERBATAS RUANG!!!

Bukan karena ALLAH yang benar tidak mampu MEMPERLIHATKAN PERWUJUDANNYA dihadapan mata manusia!!!
______________________________________________________________
Kitab Ulangan 4: 1 – 40

4:11 Lalu kamu mendekat dan berdiri di kaki gunung itu, sedang gunung itu menyala sampai ke pusar langit dalam gelap gulita, awan dan kegelapan.

4:12 Lalu berfirmanlah TUHAN kepadamu dari tengah-tengah api; suara kata-kata kamu dengar, tetapi suatu rupa tidak kamu lihat, hanya ada suara.

4:35 Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.

4:36 Dari langit Ia membiarkan engkau mendengar suara-Nya untuk mengajari engkau, di bumi Ia membiarkan engkau melihat api-Nya yang besar, dan segala perkataan-Nya kaudengar dari tengah-tengah api.

_______________________________________
Lalu apa tujuan Allah memperlihatkan PERWUJUDANNYA???
______________________________________
Kitab Keluaran 19 : 9

19:9. Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Sesungguhnya Aku akan datang kepadamu dalam awan yang tebal, dengan maksud supaya dapat didengar oleh bangsa itu apabila Aku berbicara dengan engkau, dan juga supaya mereka senantiasa percaya kepadamu.” Lalu Musa memberitahukan perkataan bangsa itu kepada TUHAN.

Tinggalkan komentar