Apakah KUTUK MAUT ALLAH Merupakan Dosa Warisan?

SAMBUNGAN DARI TULISAN : Apakah itu KUTUKAN MAUT ALLAH ?

Ada kekeliruan pemahaman yang dilakukan manusia ketika beralibi,bahwa dosa ditanggung masing masing pihak.Dan tidak ada Dosa warisan kepada keturunan manusia!

Ya…….Hal itu memang Benar!

Tetapi perlu anda menyadari kalau KUTUKAN MAUT Allah tidak sama dengan Dosa warisan!

Ada perbedaan POSISI Kedudukan Akar DOSA PRIBADI MANUSIA dengan Kedudukan AKAR KUTUKAN MAUT ALLAH kepada IBLIS.!!

Kedudukan akar dosa manusia akibat perbuatan jahatnya berada didalam diri masing masing manusia.Dan allah TIDAK pernah mengutuk manusia.Allah bisa mengampuni manusia dan menghapuskan semua kesalahan manusia!

Tetapi kedudukan “ AKAR KUTUKAN MAUT ALLAH“ berada didalam diri IBLIS.Karena IBLIS adalah satu satunya makhluk yang dikutuk Allah dengan sumpah murkaNya.IBLIS sudah ditetapkan Allah untuk BINASA dineraka.Dan Allah Abraham Ishak dan Yakub tidak akan merubah itu!

>>>>>>>>>>>>>>Sudah DITETAPKAN!!<<<<<<<<<<<<<<<

QS 15 Al Hijr

34. Allah berfirman: “Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,

35. dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat.”

Ketika kita sudah bisa melihat perbedaan kedudukan Akar Dosa Pribadi Manusia dengan Akar KUTUKAN MAUT ALLAH,maka akan terlihat dua pokok permasalahan yang jauh berbeda walaupun memiliki kaitan!

_______________________________________________________________

1.Akar dosa pribadi manusia tumbuh karena perbuatan kesalahan dari pribadi manusia kepada Allah.

2.Akar Kutukan Maut Allah tumbuh didalam IBLIS karena Dosa Pembangkangan IBLIS kepada Allah!

_______________________________________________________________

Jadi ketika Allah mengampuni dosa pribadi manusia maka manusia itu akan terampuni dan terlepas dari ikatan akar dosa pribadinya.Tetapi sama sekali tidak akan membebaskan manusia dari IKATAN AKAR KUTUKAN MAUT ALLAH.Karena Akar KUTUKAN MAUT ALLAH tertanam didalam diri IBLIS !!

Apakah Allah Abraham Ishak dan Yakub tidak sanggup membebaskan manusia sekaligus dari IKATAN AKAR KUTUKAN MAUT AllahNya?

Tentu saja Allah Abraham Ishak dan Yakub dapat melakukannya hanya dengan satu Ucapan!!!

Tetapi ketetapan untuk membebaskan manusia dari KUTUKAN MAUT ALLAH akan sekaligus juga mencabut AKAR KUTUKAN MAUT yang tertanam didalam diri IBLIS.Sehingga IBLIS pun akan BATAL menerima KEBINASAAN KEKAL dineraka!IBLIS pun akan TERBEBAS dari Hukuman yang sudah ditetapkan Allah.

Dan IBLIS akan BERSUKACITA!

Apakah Allah akan membiarkan IBLIS bersukacita sedangkan Allah sudah dihina IBLIS dengan sikap pembangkangannya?

________________________________________________________________

Sekali lagi saya TEGASKAN…………….Allah Abraham Ishak dan Yakub adalah Allah Yang Berkuasa Penuh WIBAWA.KewibawaanNya TEGAK karena Hukum HukumNya TEGAK TIDAK BERUBAH UBAH!!.

Jadi Allah Abraham Ishak dan Yakub tidak akan merubah apapun dari HUKUM KUTUK MAUTNYA untuk tetap MEMBINASAKAN IBLIS dineraka.Allah sudah menetapkan bahwa Akar KUTUKAN Maut didalam diri IBLIS akan hidup sampai hari kiamat!

Ketetapan Allah yang demikian itu pulalah yang menyebabkan akar kutukan maut yang berada dalam diri IBLIS itu akan tetap mengikat Manusia sampai hari kiamat!

Tidak ada Kerugian apapun bagi ALLAH Abraham Ishak dan Yakub kalau Allah MENETAPKAN untuk Menjalakan HUKUM HUKUM KETETAPANNya!

Allah Abraham Ishak dan Yakub siap menyerahkan manusia kedalam kebinasaaan kekal dineraka sesuai TUNTUTAN ketetapan dari KUTUKAN MAUT ALLAH!

KEBINASAAN manusia kelak di Neraka bukan perkara hilangnya KEWIBAWAAN ALLAH Abraham Ishak dan Yakub.Justru KETETAPAN yang tidak berubah itu akan menjadi PERINGATAN KERAS kepada semua makhluk kalau ALLAH tidak akan berubah PUTUSAN sekalipun harus membinasakan makhluk yang dikasihinya ( Manusia )

ALLAH Abraham Ishak dan Yakub tidak rugi sedikitpun kalau manusia binasa bersama IBLIS!!

ALLAH Abraham Ishak dan Yakub tidak akan merubah Ketetapan KEBINASAAN KEKAL kepada IBLIS dan manusia dengan cara berpihak diam diam dan membebaskan manusia dari IKATAN AKAR KUTUK MAUT.

Sekali lagi saya TEGASKAN…..Allah Abraham Ishak dan Yakub bukanlah “ALLAH PENIPU” terhadap makhlukNya sekalipun.Karena OTORITAS dan Kewibawaan itu pulalah yang menyebabkan Allah itu ditakuti para MalaikatNya!

>>KETETAPAN dari Allah untuk manusia atas pelanggaran Perintah hukumNya adalah :<<

QS 19. Maryam

 
68. Demi Tuhanmu, sesungguhnya akan kami bangkitkan mereka bersama syaitan, kemudian akan kami datangkan mereka ke sekeliling Jahannam dengan berlutut.

71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

( QS 19 : 71 >>Wa-in minkum illaa waariduhaa kaana ‘alaa rabbika hatman maqdhiyyaan )

______________________________________________________________________

Bersambung ke :

Dapatkah ALLAH Melepaskan Manusia Dari Kutuk Maut Secara Sepihak?

Tinggalkan komentar