Bangsa Apakah Yang Akan menghasilkan Buah Kerajaan?

Kitab Matius 21 : 43

21:43 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
*****************************************************
Mari kita cari makna dan maksud sebuah bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan!!!
A.Kitab Yesaya 60 : 16 – 22

60:16 Engkau akan mengisap susu bangsa-bangsa dan akan meminum susu kerajaan-kerajaan maka engkau akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, JURUSELAMATMU, dan PENEBUSMU, Yang Mahakuasa, Allah Yakub.

Perhatikan Petikan Ayat ini :

” bahwa Akulah, TUHAN, JURUSELAMATMU, dan PENEBUSMU, Yang Mahakuasa, Allah Yakub.”

*******************************************

B.Kitab Yesaya 60 : 17 – 22

60:17 Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.
60:18 Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu “Selamat” dan pintu-pintu gerbangmu “Pujian”.
60:19 Bagimu matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu.
60:20 Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.
60:21 Pendudukmu semuanya orang-orang benar, mereka memiliki negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai CANGKOKAN yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku.
60:22 Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya.

 
C.Kitab Yesaya 66 : 20 – 21

66:20 Mereka itu akan membawa semua saudaramu dari antara segala bangsa sebagai korban untuk TUHAN di atas kuda dan kereta dan di atas usungan, di atas bagal dan unta betina yang cepat, ke atas gunung-Ku yang kudus, ke Yerusalem, firman TUHAN, sama seperti orang Israel membawa korban dalam wadah yang tahir ke dalam rumah TUHAN.
66:21 Juga dari antara mereka akan Kuambil imam-imam dan orang-orang Lewi, firman TUHAN.

D.Kitab Yesaya 62 : 12

62:12 Orang akan menyebutkan mereka “BANGSA KUDUS”, “ORANG ORANG TEBUSAN TUHAN”, dan engkau akan disebutkan “yang dicari”, “kota yang tidak ditinggalkan”.

Perhatikan ” “BANGSA KUDUS”, “ORANG ORANG TEBUSAN TUHAN”

Tinggalkan komentar